Monday, January 16, 2017

5 Film Hacker Terbaik




5 Rekomendasi Film Hacker Wajib Tonton Yang Suka Dengan Hacker
Menurut Saya Ke-5 Film Ini Sangat Menarik

1. Film Who Am I


Image result for Who Am I movie
    Film yang berasal dari jerman ini merupakan filim yang berdasarkan kisah asli. Diarahkan oleh Baran bo Odar, film ini bercerita tentang Benjamin remaja yang kurang bergaul tetapi merupakan seorang peretas yang handal. Pada suatu hari ketika Benjamin tertangkap dan dia di beri hukuman sebagai pelayan masyarakat sekitar 15 hari dia bertemu dengan seorang yang bernama max, lalu dia di ajak bergabung dengan max kepada 2 teman lainya yaitu Stephan dan Paul. Mereka membuat sebuah kelompok hacker yang bernama CLAY untuk menunjukan kemampuan meretas mereka kepada MRX, salah satu peretas handal di Eropa. Agar mendapat perhatian dari MRX kelompok hacker CLAY menjalankan sebuah aksi besar seperti membobol Badan Intelejen dan memberikan datanya kepada MRX, ingin lebih tau cerita selengkapnya silakan tonoton filmnya. Film ini di sempurnakan dengan jalan ceritanya yang sangat apik dari aawal hingga akhir dan ada sedikit trik sulap yang di tampilkan oleh Benjamin, rekomendasi saya silakan tonton film Who Am I.

2. Mr. Robot 
    

5 Film dan TV Seri Bertemakan Hacker Terbaik
  TV seri ciptaan Sam Esmail ini adalah sebuah mahakarya, Bercerita tentang Elliot Alderson (Rami Malek) yang merupakan seorang karyawan di perusahaan cybersecurity yang juga seorang hacker yang menderita Social Anxiety Disorder. Dalam perjalanan ceritanya, dia di rekrut oleh Mr.Robot(Christian Slater), seorang yang ingin melakukan revolusi melalui hacking, yang bertujuan untuk menyerang korporasi raksasa yaitu E Corp. TV Seri ini sangat menarik karena selain membahas tentang hacker, juga membahas sisi lain dari Elliot yang menderita gangguan mental sosial dengan hidupnya yang penuh masalah. Disini juga anda harus berpikir seiring berjalannya episode demi episode karena cerita yang semakin rumit juga semakin gelap. 




3. Boy 7

   
20150706064629.jpgFilm Boy7 ini menceritakan tentang seorang yang bernama Sam tersadar di tengah subway yang ramai, dia tidak tahu bagaimana dia sampai di sana, dari mana ia datang. Dia lalu berusaha mencari identitasnya. Perlahan tapi pasti ia menyadari hidupnya dalam bahaya besar. Kurang lebih begitu ceritanya jika ingin mengetahui lebih lanjut silakan tonton sendiri film Boy7 yang menceritakan tentang seorang Hacker.








4. The Matrik
5 Film dan TV Seri Bertemakan Hacker Terbaik
 Siapa yang tidak tau film yang satu ini? The Matrix adalah sebuah film fiksi ilmiah arahan Andy dan Larry Wachowski (sekarang Lilly dan Lana) yang dibintangi oleh sejumlah artis ternama seperti Keanu Reeves, Lawrence Fishburne, Carrie-Anne Moss, dan Hugo Weaving. Bercerita tentang seorang hacker bernama Neo yang sadar bahwa dia hidup di sebuah 'dunia virtual' dan akhirnya ikut memberontak bersama hacker-hacker lain seperti Morpheus dan Trinity. Film ini sangat menarik karena selain ceritanya yang mind-blowing ditambah dengan aksi-aksi yang sangat memorable, film ini merupakan film yang wajib anda tonton.


5. War Games 

5 Film dan TV Seri Bertemakan Hacker Terbaik
    WarGames merupakan film fiksi ilmiah arahan sutradara John Badham. Bercerita tentang seorang hacker muda bernama David Lightman yang tanpa ia sadari telah meretas sebuah superkomputer militer yang diprogram untuk memprediksi hasil perang dingin, ketika ia hendak ingin mencari video game terbaru. Telat menyadarinya, David bersama dengan pacarnya harus mencari cara untuk memperingatkan pemerintah tentang hal ini, untuk mencegah terjadinya perang dunia ke-3. Film ini menghadirkan cerita yang original juga homor yang sangat menarik, dan juga dilengkapi dengan ending yang menakjubkan.





Sekian 5 Rekomendasi Film Hacker Menurut Saya Yang Sangat Menarik Untuk Di Tonton.

No comments:

Post a Comment